Berimankah diri ini atau dusta semata ?

Duniacahayahati.blogspot.com Situs tentang Ilmu Ma`rifatullah (Tauhid) Didalamnya banyak mengandung Ilmu Hikmah yang hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang diberikan Ilmu ini.

Berimankah diri ini atau dusta semata ?

Kajian Al Fuaad Fi Nuurin yang di adakan di Sindangsari kecamatan Sambutan Kota Samarinda setiap Malam Selasa sekaligus mengkaji Keilmuan Nahwu Shorof, Bagaimana mengetahui diri ini Beriman atau Dusta semata kepada Allah Ta`ala, dalam Kajian ini sangatlah jelas dan terang bagaimana iman pada diri ini.

Ketika diri ini mengucapkan beriman kepada Allah Ta`ala maka argometer itu berjalan...Tik...tok...tik...tok.....Allah berikan ujian dimulai dari luar diri ini, harta mulai disenggol apapun itu teknisnya, sampai kepada diri ini sendiri, disinilah akan nampak apakah diri ini beriman atau dusta semata.

Untuk lebih jelasnya dapat menyaksikan Kajian Al Fuaad Fi Nuurin oleh Ustadz Elfiansyah Elham Spd yang mana dijelaskan bagaimaa kedudukan diri ini beriman atau dusta semata.




Dirasa-rasa pada diri ini masing-masing karena iman wajib dirasa jika tidak ada rasa belum pada masuk Maqom rasa dan tidaklah belum menikmati syahadat yang dibaca itu apalagi merasakan kelezatan yang ada pada syahadat yang sering dibaca itu. Semoga Kajian ini menambah keilmuan dan wawasan pada diri ini masing-masing.

Baca juga artikel penting lainnya : Al Hikam Sesat untuk membacanya disini Al HIKAM SESAT DAN MENYESATKAN.

Jika anda ingin mengetahui Keilmuan Dai-Dai saat ini suka mencela Ulama bagi yang ingin membacanya disini : DAI-DAI SAAT INI SUKA MENCELA


Bagi yang ingin mengakses melalui Iphone atau Android silahkan klik tombol dibawah ini :


Comments

Popular posts from this blog

Kitab Al Hikam Sesat

Hukum Mengirim Al Fatihah atau menghadiahkan Al Fatihah kepada yang sudah meninggal

Pelajaran Nahwu Shorof Bab Al Marifat & Annakiroh