Manusia tetaplah manusia tidaklah mampu dalam hal apapun

Duniacahayahati.blogspot.com Situs tentang Ilmu Ma`rifatullah (Tauhid) Didalamnya banyak mengandung Ilmu Hikmah yang hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang diberikan Ilmu ini.

Manusia tetaplah manusia tidaklah mampu dalam hal apapun

Manusia tetaplah manusia tidaklah mampu dalam hal apapun tanpa pertolongan Allah Ta`ala, jika diri ini meyakini kemampuan itu datangnya dari usahanya semata, maka jelaslah sudah kedudukan diri ini adalah hidup dilumpur MURTAD, jika merasa mampu dalam segala apa yang diri ini lakukan baik itu teknik maupun metode tanpa pertolongan Allah Ta`ala maka jelaslah sudah kedudukan diri ini.

Banyak visual Al Qur`an yang Allah Nampakkan salah satunya pada video dibawah ini yang mana : Pelatih Buaya diterkam dan digigit sehingga mengalami luka yang cukup serius, Masihkah bersandar dengan keilmuan dan metode yang dimiliki ? jika masih maka diri ini telah mendustakan suroh Al Ikhlas yang dibaca setiap hari.

Pelatih buaya diterkam dan digigit hingga luka parah




Jangan Lupa mengunjungi artikel lainnya : MPU Aceh mengeluarkan Fatwa Salafi Sesat dan menyesatkan dapat dibaca di sini : http://duniacahayahati.blogspot.com/2015/07/mpu-aceh-mengeluarkan-fatwa-paham.html

Artikel lainnya yakni : Al Hikam Sesat dan Menyesatkan dapat dibaca disini : http://duniacahayahati.blogspot.com/2015/07/al-hikam-sesat-dan-menyesatkan.html

Bagi yang ingin mengakses melalui Iphone atau Android silahkan klik tombol dibawah ini :


Comments

Popular posts from this blog

Kitab Al Hikam Sesat

Hukum Mengirim Al Fatihah atau menghadiahkan Al Fatihah kepada yang sudah meninggal

Pelajaran Nahwu Shorof Bab Al Marifat & Annakiroh