Salafi yang suka menyesatkan



Duniacahayahati.blogspot.com Situs tentang Ilmu Ma`rifatullah (Tauhid) Didalamnya banyak mengandung Ilmu Hikmah yang hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang diberikan Ilmu ini.

Salafi yang suka menyesatkan

Diri ini sering melihat dan mendengar secara langsung para salafi yang suka menyesatkan yang tidak sepaham dengan kepemahaman para muslim yang lainnya, diri ini hanya dapat mengucapkan Shodaqollah (Maha benar Allah), dalam hal ini kita hanya banyak-banyak meminta ampun kepada Allah Ta`ala.

Bahkan Kitab Al Hikam disesatkan karena tidak sesuai Al Qur`an dan Al Hadits sungguh fitnah yang nyata sebelumnyapun Kitab Ihya Ulumuddin tidak luput dari hal ini, Maka diri inipun mengucapkan Shodaqollah (maha benar Allah).

Kebanyakan diri ini menemui salah satu dari mereka yang nampak nyata dan jelas kedustaan semata, disaat diri ini menanyakan Siapa yang menghidupkan dan mematikan, Di Jawab : Allah Ta`ala, diri inipun pun bertanya kembali teknis yang Allah lakukan ? diam sambil berpikir.....

Sebelum dijawab diri inipun menanyakan lagi siapa yang menyempitkan rezeki dan melapangkan rezeki di Jawab Allah, Bagiamana Teknis Allah dalam hal ini ? Apakah datang langsung kepada kita atau bagaimana ? bagaimana teknis Allah ta`ala menyempitkan dan melapangkan rezeki itu kepada kita ?....Diam sambil berpikir...

entah ratusan pertanyaan yang sudah diri ini ajukan namun hanya dijawab Allah, maka kesimpulannya adalah nampak dustanya jika divisualisasikan sehari-hari pada kehidupan yang nampak ini. Jika diri ini di PHK yang nampak siapa ? atasan atau Allah ?, Jika diri ini dibunuh orang yang nampak siapa manusia atau Allah. namun jika sudah terjadi gempa bumi atau Tsunami yang menewaskan ribuan manusia langsung cepat menjawab ALLAH ?......ada apa dengan kepemahaman yang dengan kepemahaman itu antum sesatkan kepahaman orang lain?....antum menyesatkan oranglain itupun visual dari Al Quran yang kita baca....maka Shodaqollah (Maha benar Allah)

Dikaji Al Hikam pun tidak, mendengarnya saja sudah ALERGI, Mengkaji Kitab Ihya Ulumuddin pun tidak apalagi mereplay nya berkali-kali, namun mendengarnya saja sudah Alergi, padahal semua isi kitab itu adalah yang nampak dikehidupan kita sehari-hari ini.

Jika alergi silahkan namun jangan mengatakan Kitab Al Hikam sesat kemudian mengirim email kesana kemari, berda`wahlah, menasehatilah namun jangan disesat-sesatkan jangan di kafir-kafirkan.

Kepemahaman itupun datangnya dari Allah Ta`ala bukan dari para Da`i.

Baca juga Artikel penting KITAB AL HIKAM SESAT disini : http://duniacahayahati.blogspot.com/2015/07/al-hikam-sesat-dan-menyesatkan.html


Bagi yang ingin mengakses melalui Iphone atau Android silahkan klik tombol dibawah ini :


Comments

Popular posts from this blog

Kitab Al Hikam Sesat

Hukum Mengirim Al Fatihah atau menghadiahkan Al Fatihah kepada yang sudah meninggal

Pelajaran Nahwu Shorof Bab Al Marifat & Annakiroh