Gendrang Jihad telah ditabuh di Kabupaten Tolikara



Duniacahayahati.blogspot.com Situs tentang Ilmu Ma`rifatullah (Tauhid) Didalamnya banyak mengandung Ilmu Hikmah yang hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang diberikan Ilmu ini.


Gendrang Jihad telah ditabuh di Kabupaten Tolikara

Beberapa Tokoh Islam sangat mengutuk perbuatan Keji yang dilakukan warga yang tidak seyakinan, dan para Pemimpin Tokoh sudah mengambil Sikap dengan tegas jika tidak ditanggapi pemerintah dengan serius maka JIHAD DI KABUPATEN TOLIKARA AKAN BERKOBAR diseluruh penjuru nusantara, kejadian ini tidak hanya sekali dibeberapa wilayah juga pernah kasus yang serupa disaat Umat muslim menjalankan Ibadah Idul fitri mengalami serupa namun pada tingkatan yang sangat parah.

Dalam hal ini sering sudah terjadi karena aparat dalam hal ini kurang menanggapi termasuk surat yang diberikan oleh pihak GIDI.

Dalam surat itupun sudah sangat sewenang-wenang akan isinya, maka dalam hal ini perlu tindakan tegas dari seluruh pihak yang berkompoten untuk menangani jika tidak akan meluas dan akan banyak pertumpahan darah di Nusantara.
Ketua FPI pun mengutuk Keras sebagaimana Habib Rizieq dengan tegas mengatakan : "Itu perbuatan BIADAB..!!! Mereka KAFIR HARBI yang harus dibasmi..!!! Mereka telah menodai Agama, Bangsa dan Negara !!!"

Begitu juga dengan Tokoh-tokoh yang lainnya termasuk KH Abdullah Gymnastiar menyatakan :
"Sungguh Memperihatinkan andaikata tindakan Keji dari pihak-pihak yang tidak beradab merusak rumah ibadah bahkan membakar yang mana orang-orang melaksanakan ibadah, ini adalah perbuatan orang-orang yang benar-benar tidak mengenal adab dan inilah yang sudah bisa dipastikan kedalam katagori teroris kita sepakat bangsa ini tidak menghendaki perbuatan biadab dan terror seperti ini dan ini merupakan ujian bagi kepemimpinan Jokowi dengan seluruh jajarannya, apakah bisa bertindak tegas, adil atau memang bisa membiarkan dan berkembang lebih besar lagi semoga ini bisa diakhiri dan tindakan tegas seadil-adilnya diberlakukan dibumi ini beserta lainnya, kepada umat islam dimohon tetap mengendalikan diri tidak terprovokasi dan kepada pemerintah jangan membiarkan api makin berkobar. Nauzubillahi min dzalik. Terima kasih.
Demikianlah Sikap Pimpinan Daarut Tauhid kepada kasus yang terjadi di Kabupaten Tolikara yakni PEMBAKARAN MASJID.

Umat Islam Menunggu dari Pimpinan Tokoh-Tokoh Islam yang lainnya dalam hal menyikapi ini, jika memang benar-benar Berlandaskan Al Qur`an dan As-Sunnah.

Disinilah akan nampak Keimanan para Tokoh-Tokoh Islam itu sendiri Beriman atau dusta semata ? dihadapakan Ujian buat umat islam di wilayahnya sendiri kemudian apa sikap Para Tokoh Umat islam dan Umat Islam itu sendiri, jika para pemerintah tidak tegas dalam hal ini maka dipastikan akan menjadi konflik yang besar dikarena pergerakan umat Islam menunjukkan pergerakan akan BERJIHAD.

Baca juga Informasi Masjid Papua Dibakar di Tolikara disini : http://www.asiankonsultasionline.com/2015/07/masjid-papua-dibakar-di-tolikara.html

Bagi yang ingin mengakses melalui Iphone atau Android silahkan klik tombol dibawah ini :


Comments

Popular posts from this blog

Kitab Al Hikam Sesat

Hukum Mengirim Al Fatihah atau menghadiahkan Al Fatihah kepada yang sudah meninggal

Pelajaran Nahwu Shorof Bab Al Marifat & Annakiroh