Tuhan Maha Kecil disaat visualisasikan dalam kehidupan

Duniacahayahati.blogspot.com Situs tentang Ilmu Ma`rifatullah (Tauhid) Didalamnya banyak mengandung Ilmu Hikmah yang hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang diberikan Ilmu ini.

Tuhan Maha Kecil disaat visualisasikan dalam kehidupan

Disaat Tuhan dikenal Maha Besar namun pada yang nampak didepan mata Tuhan Maha Kecil, Jika diri ini sedang beribadah maka disaat hujan turun maka Maha Besar jatuh kepada pakaian yang sedang dijemur, padi yang sedang dijemur, jualan yang sedang dijajakan diluar.

Disaat Diri ini menaiki kapal laut dan kapal laut mengalami kebocoran,maka diri ini dan semua disekitar diri bertakbir kepada Tuhan sambil bibir ini tidak berhenti berdoa dan memohon pertolongan dan saat kapal laut tenggelam maka baju Pelampung sebagai Safety pun digunakan dan akhirnya kapal itu tenggelam secara totalitas namun diri ini tidak lepas memohon dan memohon kepada Tuhan dan akhirnya diri ini selamat pada saat itu juga para wartawan berkumpul dan mewawancarai diri ini, Maka Pelampunglah yang Maha Besar disaat diri ini ditanya ? bagaimana Bapak dapat selamat, saya menggunakan pelampung sehingga dapat selamat selama 2 hari dilaut. Pelampung Maha Besar pun sudah menggantikan kedudukan Tuhan yang disaat diri ini bertakbir, berdoa dan berzikir pada saat dalam kondisi bahaya namun semua itu tenggelam dan ditenggelamkan oleh pelampung disaat diri ini selamat.

walaupun diri ini merasa tidak menduakan Tuhan namun kenyataan perkataan dan perbuatan menunjukkan dengan jelas dan terang yakni menenggelamkan Tuhan dengan pelampung.

Tuhan diletakkan paling akhir, walaupun diucapkan dengan ucapan Alhamdulillah tetap saja lebih dominan pelampung…Alhamdulillah yang didustakan.
Benarkan visualisasi diri ini jika sudah di Uji oleh Tuhan apakah Benar Tuhan maha besar atau Uang yang maha Besar, atau pelampung yang Maha Besar, atau yang lainnya. Diri ini sendirilah yang dapat mengetahuinya ucapan dan hati serta tingkah laku dapat nampak dan sangat jelas jika diri ini beriman atau pendusta belaka.

Bacaan ini dikhususkan pelatihan diri pada penajaman untuk mengenal syirik Khofi (syirik yang tersembunyi) menuju kepada Maqom Fanabillah. pada buku Al Fuaad Fi Nurin

Baca artikel yang menguncangkan bahwa Kitab Al Hikam Sesat dan menyesatkan

Jangan lupa membaca Surga Milikku bukan Milik golonganmu

Bagi yang ingin mengakses melalui Iphone atau Android silahkan klik tombol dibawah ini :


Comments

Popular posts from this blog

Kitab Al Hikam Sesat

Hukum Mengirim Al Fatihah atau menghadiahkan Al Fatihah kepada yang sudah meninggal

Pelajaran Nahwu Shorof Bab Al Marifat & Annakiroh