Adab Islam dalam memasuki Rumah

Duniacahayahati.blogspot.com Situs tentang Ilmu Ma`rifatullah (Tauhid) Didalamnya banyak mengandung Ilmu Hikmah yang hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang diberikan Ilmu ini.

Adab Islam dalam memasuki Rumah

Sebagaimana seorang muslim dan muslimah harus selalu memperhatikan Adab dalam segala hal termasuk adab memasuki rumah, dalam hal ini Ustadz Khalid Basalamah.Lc menyampaikan dalam hal Adab memasuki Rumah. sebagaimana yang ada pada video ini:




Mari kita ajarkan buat diri kita sendiri dan keluarga kita untuk mengamalkannya, dan janganlah sekali-kali meremehkan sesuatu yang dianggap remeh karena ini bagian yang sangat penting.

Mulailah dari diri kita sendiri dan keluarga kita dan mulailah untuk mengamalkannya karena Ajaran islam bukanlah ajaran yang penuhi Teori semata, jika hanya teori tanpa pengamalan maka nampaklah kemunafikan yang ada pada diri ini yakni Nampak dan jelas.

Bagi yang belum membaca Syariat yang menipu pandangan mata dapat membacanya disini : http://duniacahayahati.blogspot.com/2015/08/syariat-yang-menipu-pandangan-mata.html

Penting juga membaca artikel Pendalaman syahadat anda dapat mebacanya disini : http://duniacahayahati.blogspot.com/2015/07/makna-kedalaman-syahadat.html

Bagi yang ingin mengakses melalui Iphone atau Android silahkan klik tombol dibawah ini :


Comments

Popular posts from this blog

Kitab Al Hikam Sesat

Hukum Mengirim Al Fatihah atau menghadiahkan Al Fatihah kepada yang sudah meninggal

Pelajaran Nahwu Shorof Bab Al Marifat & Annakiroh