Kajian Nahwu Shorof dan Fiqh Bit Takhrij Al Qur`an Wal Hadits

Duniacahayahati.blogspot.com Situs tentang Ilmu Ma`rifatullah (Tauhid) Didalamnya banyak mengandung Ilmu Hikmah yang hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang diberikan Ilmu ini.

Kajian Nahwu Shorof dan Fiqh Bit Takhrij Al Qur`an Wal Hadits

Kajian Nahwu Shorof dan Fiqh Bit Takhrij Al Qur`an Wal Hadits di Majelis Nuruul Fuaad Sindangsari Kecamatan Sambutan yang rutin di adakan setiap Malam selasa dan Untuk Malam Jum`at Kajian Ilmu Tauhid yang mana sudah berjalan hampir 15 Tahun, Adapun Kajian disampaikan Oleh Elfiansyah Elham Spd dan Ustadz Ismed

Kajian-Kajian Islam di ikuti Oleh segala kalangan baik muda maupun yang berusia lanjut, begitu juga dalam pembedahan buku-buku Islam serta Kitab-Kitab Ulama yang Masyhur.

Bagi Warga Makroman, Pulau Atas dan Sindangsari yang ingin mengikuti Kajian Islam yang berdasarkan Al Qur`an dan Al hadits (Sunnah)  dapat langsung mengikutinya untuk membekali diri dengan Ilmu dan amal.

Adapun yang ingin menghapal Al Qur`an silahkan langsung menghubungi sekretariat Majelis untuk mengetahui Jadwal kegiatan menghapal Al Qur`an.

Bagi yang ingin mengakses melalui Iphone atau Android silahkan klik tombol dibawah ini :


Comments

Popular posts from this blog

Kitab Al Hikam Sesat

Hukum Mengirim Al Fatihah atau menghadiahkan Al Fatihah kepada yang sudah meninggal

Pelajaran Nahwu Shorof Bab Al Marifat & Annakiroh