JANGAN ENGKAU DUSTAKAN KITAB SUCI MU SENDIRI

Duniacahayahati.blogspot.com Situs tentang Ilmu Ma`rifatullah (Tauhid) Didalamnya banyak mengandung Ilmu Hikmah yang hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang diberikan Ilmu ini.


JANGAN ENGKAU DUSTAKAN KITAB SUCI MU SENDIRI

Kajian Tauhid Pagi hari bersama Anak-anak penghapal Qur`an di Sindangsari - Sambutan Kaltim

"Manusia yang paling bodoh adalah manusia yang ingin merubah waktunya yang mana saat ini sudah ditampakkan waktu dihadapannya sekarang ini yakni taqdirnya"
Jika Rugi ya Rugi....tidak usah lagi berkata seandai saya tadi tidak berangkat jualan dan ternyata hujan = Manusia Paling Bodoh dan mendustakan Al Qur`an dan Al Kitab
Jika Meninggal ya sudah meninggal ..tidak usah lagi berkata seandainya bapak tadi ngak keluar rumah = Manusia Paling Bodoh dan mendustakan Al Qur`an dan Al Kitab.
Jika Rumah kebakar ya sudah kebakar ....tidak usah berkata coba orang yang punya rumah tadi cepat bangun dan tidak lalai dalam meletakkan obat nyamuk....= Manusia Paling Bodoh mendustakan Al Qur`an dan Al Kitab.

Namun Ingat Hukum Al Asbab (syariat) tetap Berlaku Meninggalkan hukum sebab adalah suatu kebodohan dan kesombongan (Evaluasi, Intropeksi dan Koreksi diri) serta UU Pidana dan Perdata tetap dilaksanakan jika menyakut nyawa dan hak orang lain, jika mengalami hal diatas

Oleh :Elfiansyah Elham Spd


Comments

Popular posts from this blog

Kitab Al Hikam Sesat

Hukum Mengirim Al Fatihah atau menghadiahkan Al Fatihah kepada yang sudah meninggal

Pelajaran Nahwu Shorof Bab Al Marifat & Annakiroh