Al Quran bagi diri ini hanya sebagai simbol dan hiasan semata

Duniacahayahati.blogspot.com Situs tentang Ilmu Ma`rifatullah (Tauhid) Didalamnya banyak mengandung Ilmu Hikmah yang hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang diberikan Ilmu ini.

Al Quran bagi diri ini hanya sebagai simbol dan hiasan semata

Banyak diri ini menemukan Kaum Muslimin dan Muslimat yang tidak mengerti Al Qur`annya sendiri bahkan mereka tidak peduli, mereka tidak menggunakan Al Quran tersebut untuk melembutkan hati, apalagi untuk berbicara kepada Allah, Mereka tidak memiliki apa yang seharusnya mereka dapatkan dari Al Quran tersebut sebagai kebenaran Kalamullah, maka merugilah diri ini jika termasuk dalam hal ini apalagi tidak mendapatkan manfaat dari Al Qur`an ini sama sekali.

Sebagaimana Kaum Yahudi dan Nasrani mereka mempunyai Kitab Taurat dan Injil disisi mereka tapi mereka tidak memanfaatkannya, maka para muslimin dan muslimat menjadi seperti mereka.

Kebanyakan diri ini menemukan seseorang yang datang hanya untuk bertanya saya rugi dalam berdagang ayat apa yang cocok saya baca ?, saya sedang sakit ayat apa yang bagus saya baca sehingga dapat sembuh ?, Putriku akan menikah ayat apa yang cocok untuk dibaca ? saya sedang mencari pekerjaan suroh manakah yang harus saya amalkan untuk mendapatkan pekerjaan ?, rumah saya sedang diganggu Jin suroh apakah yang harus saya tempel didinding ?

Apakah hanya itukah arti Al Qur`an bagi diri ini ? hanya itukah  Al Qur`an ini diturunkan ?

Diri ini mencari berkah dalam hal ini dan itu karena Al Qur`an dianggap memberikan berkah dalam hajat ini dan itu, acara budaya ini dan budaya itu ?

Apakah hanya itukah arti Al Qur`an bagi diri ini ? hanya itukah  Al Qur`an ini diturunkan ? untuk itukah Al Qur`an turun ? agar Al Quran dapat memberkahi acara adat kampung ini

Apakah turunnya Al Qur`an tidak berhasil mengubah diri ini ? Apakah turunnya Al Qur`an tidak memberikan petunjuk kepada diri ini untuk lebih dekat kepada Allah dan mencintai-Nya untuk dapat taat dan menjauhi apa yang dilarang-Nya ? Al Qur`an di turunkan bukan untuk hiasan rumah dan Pembukaan acara Upacara semata serta  hanya untuk kumpul-kumpul dan makan-makan semata apalagi untuk hiasan dinding rumah  semata.

Apakah Al Qur`an turun supaya diri ini dapat menyewa orang untuk membacakannya atau untuk acara pernikahan atau acara adat semata ?. Untuk inikah Al Qur`an Turun ?...itukah Arti Qur`an untuk diri ini ? apa yang sudah diri ini lakukan dengan Al Qur`an selama ini ?

Apakah Al Qur`an diturunkan untuk di simpan di dalam Lemari dan dibungkus dengan kain kuning atau sutra yang indah ? kemudian untuk dipamerkan kesana kemari ? Untuk inikah Al Qur`an Turun ?..
Allah menurunkan petunjuk ini berupa Al Qur`an banyak hamba-hamba-Nya yang menetaskan darahnya agar dapat mengubah hidupnya sesuai dengan Al Qur`an ini, namun sekarang Al Qur`an hanya dijadikan sebuah Kitab Resmi Simbol Islam semata.

Banyak Orang yang menghapal Al Qur`an namun tidak paham dengan apa yang dibacanya dan dihapalkannya bahkan banyak Imam yang memimpin Sholat tidak paham dengan apa yang dibaca, Al Qur`an bukanlah hanya sebuah Piala yang dapat mengangkat Orang jadi IMAM, TOKOH AGAMA dan bukan untuk meraih pahala karena bagusnya bacaan pada diri ini, yang mana akhirnya Al Quran dijadikan Lahan bisnis untuk meraup rupiah untuk jadi Imam dan untuk mendapatkan pengakuan dari manusia.

Bagaimana diri ini memperlakukan Al Qur`an sesuai peruntukkan dia diturunkan ? Bagaimana seharusnya diri ini memperlakukan Al Qur`an ini ? 

PERLAKUKANLAH ALQURAN DENGAN SEMESTINYA 

Benarkan diri ini Muslim & Muslimah ?


Ditulis oleh : Elfiansyah Elham Spd


Bagi yang ingin mengakses melalui Iphone atau Android silahkan klik tombol dibawah ini :


Comments

Popular posts from this blog

Kitab Al Hikam Sesat

Hukum Mengirim Al Fatihah atau menghadiahkan Al Fatihah kepada yang sudah meninggal

Pelajaran Nahwu Shorof Bab Al Marifat & Annakiroh