Dasar-Dasar Ma`rifatullah Pembatalan Syahadat yang Nampak

Duniacahayahati.blogspot.com Situs tentang Ilmu Ma`rifatullah (Tauhid) Didalamnya banyak mengandung Ilmu Hikmah yang hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang diberikan Ilmu ini.

Dasar-Dasar Ma`rifatullah Pembatalan Syahadat yang Nampak

Pada diri ini sering menyaksikan pembatalan syahadat secara visualisasi dalam artian pada yang nampak dalam kehidupan ini sehari-hari, ternyata saat ini Ajaran Islam hanyalah pada Teori semata tidak meningkat pada kenyataan yang nampak pada diri karena banyaknya penyaksian yang terlihat jauh dari apa yang di ucapkan atas syahadat itu sendiri.

Adapun dalam hal ini Ustadz Elfiansyah Elham Spd Menjelaskan secara sederhana dalam memahami Keilmuan dasar-dasar Ma`rifatullah yang mana ilmu ini adalah PONDASI MUTLAQ dalam menjalankan syariat yang diperintahkan oleh Allah Ta`ala, dapat disaksikan melalu video pada kajian Islam Majelis Nuurul Fuaad sindangsari kecamatan Sambutan Kota Samarinda.

Video Dasar-Dasar Ma`rifatullah



Silahkan membaca Kajian-Kajian Tauhid pada Blog ini dan sikapilah dengan penuh kehati-hatian, berusahalah selalu memohon perlindungan kepada Allah Ta`ala dalam mempelajari keilmuan Tauhid.

Karena mempelajari Tauhid meninggalkan Syariat adalah : KAFIR ZINDIK.


Baca Juga KITAB ALHIKAM SESAT DAN MENYESATKAN

#Alhikamsesat    #KitabAlhikam #TauhidulAf`al   #TauhidulRubbubiyyah  #IbnuArabi #Alfuaadfinuurin  #Alfuaadfinurin #Tasawuf  #Ma`rifatullah



Silahkan juga membaca cara membuat aplikasi dengan bahasa pemrograman Php, Javascript (ajax), Javasript(js) :

Comments

Popular posts from this blog

Kitab Al Hikam Sesat

Hukum Mengirim Al Fatihah atau menghadiahkan Al Fatihah kepada yang sudah meninggal

Pelajaran Nahwu Shorof Bab Al Marifat & Annakiroh