BENARKAH AKU BERIMAN ATAU ATHEIS (TAK BERTUHAN)

Duniacahayahati.blogspot.com Situs tentang Ilmu Ma`rifatullah (Tauhid) Didalamnya banyak mengandung Ilmu Hikmah yang hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang diberikan Ilmu ini.

BENARKAH AKU BERIMAN ATAU ATHEIS (TAK BERTUHAN)

Kajian Tauhid dan Nahwu Shorof Mengkaji Alqur`an dan hadits Pada Kitab Al Fuaad Fi Nuurin dan Al Hikam.
Disyarahkan Oleh Elfiansyah Elham Spd S,com M,com

Dalam memahami suatu Al Qur`an dan Hadits tidaklah hanya tektual dan tidaklah hanya memahaminya hanya pada terjemahan karena apapun itu wajib ada visualisasinya (Kehidupan nyata sehari-hari).

Teknik atau Metode memahami Al Qur`an dan hadits secara visualisasi berdasarkan Nahwu Shorof dan Tauhid.

Perhatikan hadits Dibawah ini :

Dari Abu Hurairah; Rasulullah bersabda:
أَحَبُّ الْبِلَادِ إِلَى اللهِ مَسَاجِدُهَا، وَأَبْغَضُ الْبِلَادِ إِلَى اللهِ أَسْوَاقُهَا صحيح مسلم
"Tempat yang paling dicintai oleh Allah adalah mesjid, dan tempat yang paling dibenci Allah adalah pasar." [Sahih Muslim]

لَا تَكُونَنَّ إِنْ اسْتَطَعْتَ أَوَّلَ مَنْ يَدْخُلُ السُّوقَ وَلَا آخِرَ مَنْ يَخْرُجُ مِنْهَا فَإِنَّهَا مَعْرَكَةُ الشَّيْطَانِ وَبِهَا يَنْصِبُ رَايَتَهُ
“Jika engkau bisa, janganlah menjadi orang yang pertama masuk pasar dan terakhir keluar darinya. Karena pasar merupakan medan pertempuran syetan dan di sanalah ia menancapkan benderanya.” (Shahih, HR. Muslim (2451))

KENAPA HARUS PASAR tempat yang dibenci dan Syetan menancapkan benderanya ?...

Jawabannya : DISINILAH KEBANYAKAN MANUSIA SIAPAPUN DIA DAN APAPUN DIA DAN APAPUN AGAMANYA MAKA AKAN MENJADI ATHEIS....

Kenapa menjadi Atheis ? karena mereka meyakini bahwa yang memberikan rezeki adalah makhluk, Indikator, Teknik serta usaha mereka dalam kehidupan nyata sehari-hari KARENA YANG TERPANDANG ATAU PENYAKSIANNYA ADALAH : MAKHLUK.

“Dan berapa banyak binatang yang tidak (dapat) membawa rezekinya sendiri. Allah-lah yang memberi rezeki kepadanya dan kepadamu dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.(Al Ankabut ( 29 ) : 60)

“Katakanlah: "Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan menyempitkan (bagi siapa yang dikehendaki-Nya). akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui".(Saba ( 34 ) : 36)
Banyak Ayat Al Qur`an Dan Kitab Suci lainnya dalam hal ini yang berulang-ulang dengan makna yang penuh penekanan.

Jika penyaksian sehari-hari dalam hal ini adalah Makhluk : Maka Makhluk itu diliputi IRI, DENGKI HASAD, HASUD, DUSTA DAN KEBENCIAN, SAKIT HATI, EMOSIONAL SERTA CEMBURU BUTA..

Tidak peduli dipasar manapun engkau bertransaksi baik secara offline maupun online.

Untungkah dalam berdagang atau Rugikah dalam berdagang, lariskah atau sepikah dalam berdagang maka penyaksiannya hanya kepada Allah semata bukan karena A,B,C dan D...selain dari Allah Ta`ala ( ini akan selalu mencari kambing Hitam serta selau berdengkian kepada yang laris jualannya) dst.
Agar kita terhindari dari pembatalan syahadat dan menimialisir penyakit hati seperti : Iri, Dengki, Hasad, Hasud, Dusta dan Kebencian serta Cemburu Buta maka tancapkan di dalam hati : “Katakanlah: "Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan menyempitkan (bagi siapa yang dikehendaki-Nya).

JIKA PAHAM Maka kedudukan diri adalah : "FANABILLAH" (La Quwwata Illa Billah)
Kajian Tauhid & Nahwu Shorof setiap Malam Selasa dan Malam Jum`at di Sindangsari Kecamatan Sambutan

Comments

Popular posts from this blog

Kitab Al Hikam Sesat

Hukum Mengirim Al Fatihah atau menghadiahkan Al Fatihah kepada yang sudah meninggal

Pelajaran Nahwu Shorof Bab Al Marifat & Annakiroh