Umat Muslim selain Manhaj Salaf Sesat dan Menyesatkan

Duniacahayahati.blogspot.com Situs tentang Ilmu Ma`rifatullah (Tauhid) Didalamnya banyak mengandung Ilmu Hikmah yang hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang diberikan Ilmu ini.

Umat Muslim selain Manhaj Salaf Sesat dan Menyesatkan

Didalam Buku Mulia dengan Manhaj Salaf yang ditulis oleh Yazid bin Abdul Qodir yang diterbitkan oleh Pustaka AT-Taqwa yang mana didalam Buku tersebut yakni di Bab akhir ditulis kelompok-kelompok yang sesat dan menyesatkan.

Dalam hal ini kenapa dapat terjadi maka sudah hadir di Buku Al Fuaad Fi Nurin yang mana sudah dapat memberikan jawaban atas terjadinya sesama muslim saling sesat menyesatkan, sebagaimana sebelumnya Majelis Permusyawaratan Aceh (MPU) mengeluarkan Fatwa Sesat dan menyesatkan terhadap Manhaj Salaf, jika semua saling sesat dan menyesatkan maka semuanya sesat. semua mengklaim dirinya paling benar dan paling sunnah, paling Ahlussunnah wal Jamaah yang lainnya Ahlul Bid`ah Wal Jama`ah dan Ahlu Sesat dan menyesatkan

Sebagaimana Keluarnya Keputusan MPU Aceh atas Sesat dan menyesatkan Ajaran Manhaj Salafi dapat dilihat disini : FATWA MPU ACEH ATAS AJARAN SESAT DAN MENYESATKAN AJARAN SALAFI.

Cahaya Hati Nurani
Dunia sudah usang sibuk dengan mengintip-ngintip golongan atau kelompok-kelompok yang lain padahal semua ini adalah untuk diri sendiri dan bukanlah kelompoknya yang masuk surga dan bukan pulahlah manhaj nya yang masuk surga dan bukan pula salafi yang masuk surga, semua akan jatuh pada diri sendiri. didalam Buku Al Fuaad Fi Nurin semua sudah dijelaskan panjang lebar dalam hal ini, karena ini urusan hati, urusan yang mana siapapun manusia tidak ada andil dalam urusan wilayah hati.

Tidaklah segampang itu mengatakan sesat dan menyesatkan dan kafir mengkafirkan karena semua akan berlaku hukum Allah terhadap orang yang disesatkan dan yang dikafir-kafirkan yakni pada diri mereka tidak berlaku hukum-hukum syariat atasnya kemudian tidak berlaku atasnya pengampunan Dosa atas diri mereka maka tidaklah perlu lagi para Da`i yang merasa Manhaj Salaf mengislamkan mereka dan tidaklah perlu lagi menda`wahi mereka yang mana mereka sudah dianggap berdosa besar dan tidak diampuni oleh Allah Ta`ala.

Termasuk yang dikatakan dalam Buku itu terhadap kelompok Asy`ariyah yang disesat-sesatkan padahal dalam kelompok Asy`ariyah dikenal Ulama Hadits, Ulama Fiqh, Ulama Tafsir maka orang-orang ahli Hadits pun ikut sesat, dan Ulama Ahli Fiqhpun disesatkan yang mana Ulama tersebut termasuk IMAM NAWAWI yang menulis SYARAH SHOHIH BUKHORI MUSLIM & RIYADHUS SHOLIHIN, IBNIL HAJAR AL ASQOLAANI YANG MENULIS FATHUL BARI, IMAM QURTHUBI yang menulis TAFSIR QURTHUBI dan seterusnya.



Dalam hal ini bantahan Ustadz Habib Rizieq terhadap Buku yang ditulis Yazid Bin Abdul Qodir.


Maka janganlah berharap banyak Umat Islam dapat bersatu itu hanyalah Mimpi belaka dan omong kosong belaka, berjalanlah sesuai kedudukan kepemahamannya masing-masing dan berda`wahlah dengan golongannya masing-masing yang mana tidaklah beretika jika yang sudah dianggap kafir  dan sesat di da`wahi toh Dosa mereka juga tidak di ampunin.

Baca Juga Artikel Makna pendalaman Syahadat yakni anda dapat membacanya disini : http://duniacahayahati.blogspot.com/2015/07/makna-kedalaman-syahadat.html

Begitu juga Artikel Al Hikam Sesat dan Menyesatkan silahkan baca disini : http://duniacahayahati.blogspot.com/2015/07/al-hikam-sesat-dan-menyesatkan.html

Begitu Juga Artikel bahwa Tuhan Maha Kecil jika divisualisasikanhttp://duniacahayahati.blogspot.com/2015/07/tuhan-maha-kecil-disaat-visualisasikan.html


Comments

Popular posts from this blog

Kitab Al Hikam Sesat

Hukum Mengirim Al Fatihah atau menghadiahkan Al Fatihah kepada yang sudah meninggal

Pelajaran Nahwu Shorof Bab Al Marifat & Annakiroh